Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Kamis, 03 Oktober 2019

PENGHIJAUAN MTs NEGERI 3 BANYUMAS


SUMBANG – MTs Negeri 3 Banyumas. Dalam rangka melakukan penghijauan di lingkungan madrasah, siswa di dampingi oleh wali kelas dan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Banyumas melakukan aksi penanaman pohon, Jum’at (04/10/2019).
Menurut  Kepala MTs Negeri 3 Banyumas  Akhmad Taukhid, M.Pd. penanaman pohon dilakukan di lingkungan madrasah untuk mewujudkan lingkungan yang indah dan hijau, serta berdampak positif bagi kehidupan karena pohon sebagai pen-supply oksigen. “Wujudkan lingkungan yang teduh dengan menanam pohon,” ujar Kamad.
Lebih lanjut Kepala madrasah  menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada  semua wali kelas, guru karyawan semua Waka  terutama Waka kesiswaan, semua siswa siswi MTs N 3 Banyumas, yang telah melaksanakan kebersihan dan tanam pohon, semoga menjadi amal ibadah yang akan berbuah keberkahan, yang akan menghantarkan MTs N 3 Banyumas menjadi Madrasah Madrasah Hebat dan Bermartabat, amin ya rabbal alamin
Riyadul Maki Aji M, S.Pd selaku waka siswaan berharap dengan bertambahnya koleksi pohon yang ada di madrasah juga dapat berpartisipasi dalam melestarikan pohon. “Sebagai wujud pelestarian pohon,” ujarnya.