Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Jumat, 04 Oktober 2019

MERAIH JUARA I LOMBA DRUMBAND TINGKAT KABUPATEN

SUMBANG - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh MTs N 3 Banyumas melalui ajang lomba Drumband  Tingkat SMP/MTs/Sederajat se Kabupaten Banyumas dan berhasil meraih juara 1. Kompetisi ini diaksankan dalam Rangka HUT TNI Ke-74 dan HUT  ke-69 Kodam IV/Diponegoro Tahun 2019, yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 071/WK (10/5/2019).
Kepala MTs Negeri 3 Banyumas mengatakan, alhamdulillah prestasi yang berhasil diukir drum band MTs N 3 Banyumas mengalami peningkatan yang cukup signifikan dengan menyabet juara umum event lomba ini. Pihak madrasah dan orang tua peserta drum band sangat kooperatif mendukung kegiatan ekstra ekstrakurikuler, sehingga dapat berlatih secara intensif dapat memberikan hasil cukup menggembirakan.
"Keberhasilan yang dicapai tidak terlepas dari dukungan segenap komponen MTs N 3 Banyumas bersama segenap guru dan yang tidak kalah pentingnya lagi adalah dukungan dari orang tua yang berperan aktif sehingga dapat terlaksana dengan baik," Akhmad Taukhid, M.Pd.
Apresiasi terhadap semangat dari anak didik pemain drum band juga patut dibanggakan. Sebab, ungkapnya siswa seperti tidak kenal lelah dan terus berlatih.
Lebih lanjut Kepala Madrasah sekali lagi Mengucapkan Selamat dan Sukses semoga Barokah MTs N 3 Banyumas Hebat Bermartabat
Drumband merupakan salah kegiatan ekstrakurikuler yang banyak diminati siswa, selain menjadi magnet para anak untuk masuk di MTs N 3 Banyumas, dan juga media promosi bagi madrasah. Kata Ery Kusnanto, S.Pd selaku Pembina Drumband MTs N 3 Banyumas
"Semoga kemampuan anak-anak bisa ditingkatkan lagi, bisa tampil di tingkat provinsi dengan prestasi yang membanggakan, mengharumkan madrasah dan Kementerian Agama," harapnya.(ozi)