Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Rabu, 25 September 2019

PENGAJIAN RUTIN AHAD KLIWON


Minggu tanggal 22 September 2019, Pengajian Rutin Ahad Kliwon majelis ta'lim Al Mudjahidin MTs  Negeri 3 Banyumas.
Pengajian rutin antara Keluarga besar MTs Negeti 3 Banyumas dengan POMG (Persatuan Orang Tua Murid dan Guru) ini sudah hampir berjalan 4 tahun ini.
Menurut bapak Kepala Madrasah Akhmad Taukhid, M.Pd. acara ini adalah Taman Surga, masak orang tua murid dan guru tidak mau berada di Taman Surga, untuk itu pengajian ini jangan sampai putus atau bethenti apapun keadaan dan kondisinya.
Untuk lebih efektif dan memaksimalkan kemakmuran Masjid, maka dibentuklah kepengurusan Ta'mur Masjid Al Mudjahiddin MTs Negeri 3 Banyumas yang terpilih sebagai ketua bpk Ali Supangat, S.Ag. yang di bantu oleh ibu Dra. Hj. Umul Fatimah, Ibu Siti Muflikhah, S.Ag, Dra. Maria Aisah.
Pengajian di Isi Oleh Ust. Kursin, A.Ma. dari Pasir Kulon Kec. Karanglewas mengenai pentingnya NKRI, pentingnya pendidikan karakter anak di jaman seraba Hp dan Internet. Para orangtuan dan wali murid yang hadir sangat antusias mendengarkan dan perdana dengan antusias mingisi Infak untuk kemakmuran Majelis Ta'lim dan Masjid. Semoga Allah SWT Ridho.