Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Minggu, 08 September 2019

KADO INDAH AWAL TAHUN 2019 MTs N 3 BANYUMAS

Sumbang (MTsN 3 BMS) - Usaha maksimal yang kerahkan regu pramuka Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Banyumas membuahkan hasil yang memuaskan dan menjadi kado terindah awal tahun pelajaran 2019/ 2020 dengan berhasil menjadi juara tergiat 1 untuk regu Putri ( Sun Flower) dan Juara Tergiat Harapan 1 untuk Putra (Garuda Hitam ) pada Jambore Ranting Tahun 2019 Tingkat Kwartir Ranting Sumbang, pada tanggal 5 s.d 6 Agustus 2019 di Lapangan desa Sumbang Kab. Banyumas.
Bina Damping Pramuka MTs Negeri 3 Banyumas Hesti Pamuji, S.Pd mengaku bangga dengan perolehan regu binaannya. “Alhamdulillah kita berhasil menjadi juara 1 dan harapan 1, berkat usaha kita yang sudah sangat luar biasa, rasa lelah beberapa hari terbayar lunas oleh hasil yang diraih,” tegas Hesti.
“Mudah- mudahan dengan prestasi yang kami dapat saat ini, bisa memberi motivasi yang kuat kepada kami untuk berusaha menjadi yang terbaik diwaktu yang akan datang,” tambahnya.
Saat dikonfirmasi Kepala Madrasah Akhmad Taukhid, M.Pd berharap siswa, pelatih, pembina dan pendamping kedepannya bisa lebih banyak lagi memberikan prestasi, karena madrasah telah memberikan ruang secara maksimal kepada guru untuk melakukan bimbingan dan latihan kepada setiap peserta didik dalam setiap kegiatan.
" Selamat dan Sukses buat Pramuka Putra Putri MTs N 3 Banyumas saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada adik-adik dan kakak pembina dan semua steekholder, semoga ini menjadi motivasi bersama untuk jauh lebih baik." ujarnya.