Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Selasa, 01 Desember 2020

 RAPAT KERJA PEMBENTUKAN TIM ZONA INTEGRITAS 

MENUJU WBK/WBBM MTs NEGERI 3 BANYUMAS



Suambang_Bertempat di ruang salah satu ruang kelas pada MTs Negeri 3 Banyumas berlangsung rapat Pembentukan Tim Kerja Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Sabtu, (2/12/2020).


Rapat dipimpin oleh Plt. Ka. Tata Usaha Madrasah Ali Munif, S.Pd.I, M.Pd. dikarenakan kepala Madrasah berhalangan hadir dalam keadaan sakit namun tetap melaksanakan pemantauan kinerja dari rumah (WFH) dan dihadiri oleh para Waka MTs Negeri 3 Banyumas serta bapak ibu guru dan staf TU yang mendapatkan jadwal Work From Office (WFO).  Adapun agenda rapat melakukan penyusunan usulan nama pegawai yang akan menjadi Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, sesudahnya akan dilakukan pemantapan komitmen terhadap para pegawai yang diusulkan namanya. Pembangunan Zona Integritas selanjutnya diharapkan berpedoman pada  PERMENPAN nomor 10 tahun 2019 dan kalender kerja yang akan disusun serta mengacu pada 6 area perubahan.


Dalam pesan singkatnya Kepala Madrasah, bapak H. Akhmad Tauhid, M.Pd., menyampaikan "Bahwa tahun 2020 MTs Negeri 3 Banyumas belum bisa mulai secara maksimal, namun pada awal tahun 2021 akan memcoba memulai dengan semangat baru untuk mereformasi birokrasi di semua bidang pelayanan publik. Dalam mewujudkan Zona Integritas hal utama yang diharuskan adalah menyamakan persepsi mulai dari pimpinan hingga pelaksana". Jelasnya.


"Seluruh jajaran diminta untuk bersinergi sekalipun tidak terlibat langsung dalam tim pokja pembangunan zona integritas". lanjutnya.