Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Kamis, 24 September 2020

MTs NEGERI 3 BANYUMAS MELAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

 Sumbang - Jumat (25/09/2020), Setelah Apel Pagi MTs Negeri 3 Banyumas, melakukan kegiatan Jum'at Bersih dan juga diadakan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh fasilitas dan gedung Madrasah. Penyemprotan tersebut guna mencegah penyebaran Covid-19 alias virus corona, yang saat ini telah berstatus pandemi.

Kegiatan selama sehari ini, dimulai dengan penyemprotan ruang kelas, ruang kepala madrasah, ruang guru, ruang tata usaha, perpustakaan, ruang UKS, ruang BK dan seluruh fasilitas di madrasah.Upaya penyemprotan disinfektan di madrasah ini, diinisasi oleh Kepala Urusan Tata Usaha MTs Negeri 3 Banyumas Hidayat Mugono.

"Penyemprotan ini dalam menyikapi fenomena merebaknya virus corona di beberapa daerah, hal ini juga bentuk antisipasi agar virus covid 19 tidak masuk di lingkungan madrasah," jelasnya.

Kepala Madrasah, Akhmad Taukhid, M.Pd  menjelaskan masyarakat terutama di lingkungan madrasah harus waspada terkait virus corona (Covid-19). Semua masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Kegiatan penyemprotan ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang dilakukan oleh pihak madrasah.