Back To Top
“ MENJADI MADRASAH BERKARAKTER, BERPRESTASI UNGGUL, HUMANIS DAN TRAMPIL”

Arsip blog

Pages

Pengunjung

Minggu, 14 Juli 2019

MATSAMA Tahun Pelajaran 2019/2020


MTs Negeri 3 Banyumas
Mengadakan Apel Pembukaan MATSAMA
Tahun Pelajaran 2019/2020

SUMBANG- Program tahunan disetiap awal tahun pelajaran, yakni Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) lingkup MTs Negeri 3 Banyumas, dibuka secara resmi oleh kepala MTs Negeri 3 Banyumas, Akhmad Taukhid, M.Pd. Kegiatan MATSAMA ini diikuti oleh 246 peserta didik baru ini berlangsung selama 3 hari dari tanggal 15 s/d 17 Juli 2019.


Bertempat di halaman Madrasah, apel kegiatan pembukaan MATSAMA diikuti oleh seluruh siswa MTs N 3 Banyumas, dewan guru, dan staf Tata Usaha MTs N 3 Banyumas, Senin (15/7).

Apel Pembukaan MATSAMA itu dirangkai dengan penyematan tanda peserta, yang diwakili oleh dua siswa dan siswi peserta didik baru
Dengan mulainya tahun ajaran 2019/2020, Akhmad Taukhid, M.Pd menegaskan, agar semua siswa biasa berusaha seoptimal mungkin untuk menggali prestasi sebanyak-banyaknya.

"Selamat datang para peserta didik baru di MTs Negeri 3 Banyumas. Saya berharap agar kalian dapat membawa sekolah kita ini untuk bisa bersaing dengan sekolah umum. Tingkatkan prestasi yang telah ada agar MTs Negeri 3 Banyumas menjadi kepercayaan dan kebanggaan masyarakat," tandas Kepala Madrasah dalam amanatnya.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana Riyadul Maki Aji M, S.Pd dalam laporannya menerangkan kegiatan adalah sebagai bentuk pengenalan tentang madrasah dan apa yang ada kaitannya dengan madrasah.

Rangkaian acara pembukaan MATSAMA ditutup doa. (Ozy)